Chipuy’s Zone

Posts Tagged ‘Keluarga

Assalam…
Malem ini barusan chipuy dari tempat Mbak… nggak jauh sih tinggalnya,… setelah nikah kemarin.. focus kehidupan berada di rumah tinggal sekarang.. walau sesekali datang ke rumah lama tempat Mbak dan Orang tua tinggal, rasa kangen tetep aja nggak bisa hilang.
Barusan habis maghrib, kepengen nelpon Emak dan Bapak, kangen rasanya… karena istri sore tadi bilang, “Emak nelpon.. Akang semua nomor nggak bisa dihubungi…” karena perasaan was was… jd nelpon aja…
Waktu nelpon, yang ngangkat Emak,.. suaranya enak didenger, walau seharian dikantor dapet masalah,…di dada berasa kayak disiram pake air Es… adem banget.. ngobrol.. chit chat sebentar .. terus disambungkan ke Mbak.. yang baru aja pulang kerja.. kasihan pasti capek banget (begitu gue ngerasa..) terus gue minta sambungin lagi ke Emak… tapi kerasa ada yang kurang.. kepengen denger suara Bapak.. ngobrol sebentar dengen Bapak… ….
…..
…..
…..
Nggak begitu lama, ngobrol.. tahu2x bapak bilang, ” Lama nggak ke rumah? Istrimu gimana? kamu baik-baik nggak? BAPAK KANGEN……”
Brugh…berasa didalam hati nggak tahu kenapa.. sambil bilang sehat dan cerita sedikit-sedikit… air mata gue ngalir… gue kangen sama bapak, emak, mbak…
…..
…..
selesai tutup handphone… gue masuk kedalam, deketin istri yang lagi asyik mainan internet, gue bilang “Neng… Akang kerumah emak dulu ya… Neng dirumah aja.. jalannya jelek, Akang sebentar aja ke sana…” dengan halus istri bilang ayo aja… hati hati…. bawa jacket. seperti biasa.. gue setiap hari tambah sayang sama istri, walaupun sedang berbadan dua tetapi.. tetep semangat. cuma kasihan mual2xnya nggak berhenti.. (bawa’an x) setelah minta izin istri… gue tancap gas, bawa motor pergi kerumah tempat tinggal emak, bapak, dan mbak….. Gue mau ngilangin rasa Kangen..

Advertisements
Tags:

My Logo

Blognya Chipuy
December 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

  • 23,451

Green Smoke

Chat with Me

Klik tertinggi

  • None

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

rapid library

free counters

yang sedang membaca

My Mobile Blog

Pernah Ngutang di KANTINMILAN

chipuy feeds

I heart FeedBurner

My other site

Blog ini bisa di akses melalui

www.chipuy.co.nr

Free Domain Name Address

Cheapest Web Hosting

Kalender Hijriah

Lomba Blog 2009

Alnect computer Blog Contest