Chipuy’s Zone

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

download_bolt2kalo di tilik-tilik…. banyakmobile browser yang bisa dipakai untuk surfing, browsing, downloading… barusan kutak-katik google… gue nemu’in browser buat ponsel, yang bisa dibawa kemana-mana. dilihat dari system kerjanya, walaupun masih beta version. Bolt punya keunggulan menampilkan halaman html dengan lengkap.. walaupun katanya masih terdapat bug di sana-sini.

Dengan versi beta yang dimiliki, saya menggunakan bolt sebagai sarana browsing. (dulu sih pake opera mini, sekarang rada lemot operanya) Bolt lebih mudah loading dengan versi java yang dimilikinya. ketimbang opera mini.

buat temen-temen yang kepengen nyoba’in pake bolt bisa di donlud disini

Selamat mencoba ya…. 🙂

Advertisements

You can download in here

Nah, buat masalah dengan virus conficker yang bener2x buat Microsoft sempet kelabakan kemarin, gue kebetulan dapat penangkalnya…. terima kasih buat Kang Darmawan . virus yang katanya microsoft sampe mengeluarkan ultimatum kepada pembuatnya ini emang bener2x dahsyat, dengan bentuk *.dll – nya, virus ini sifatnya ber metamorfosa terus, dia dapat berbentuk apa saja, gambar, music, bahkan executable.

tapi, sebelum bertanya2x, apakah di komputer anda terkenan conficker… silahkan coba PCmav Express ini… mudah2an virus conficker dan variannya dapat teratasi…

Peace….

from the movie of shall we dance

from the movie of shall we dance

Udah hampir 1 bulan nggak buat tulisan, gue terpesona sama lagu yang ada di dalam movie Shall We Dance, Film yang diperankan oleh Richard Gere, J-lo tersebut bener-bener dikemas dengan sangat menarik dan lucu.

Tapi, bukan hal itu yang saya mau bicarakan disini. Di akhir dari movie ini, ada sebuah lagu yang menurut gue enak banget di denger, s-cara gue bergerak di bidang wedding, jadi selalu mencari hal-hal yang terkait dengan wedding things. salah satunya lagu. Ada sebuah lagu yang enak di denger dan asyik di nyanyiin. apa lagi pas banget kalo yang lagi mau ngada’in acara wedding-an (bahasa gue kacau x ya?) .. nah, ini dia syairnya

The Book Of Love Is Long And Boring

No One Can Lift The Damn Thing

It’s Full Of Charts And Facts And Figures

And Instructions For Dancing

But I

I Love It When You Read To Me

And You

You Can Read Me Anything

The Book Of Love Has Music In It

In Fact That’s Where Music Comes From

Some Of It Is Just Transcendental

Some Of It Is Just Really Dumb

But I

I Love It When You Sing To Me

And You

You Can Sing Me Anything

The Book Of Love Is Long And Boring

And Written Very Long Ago

It’s Full Of Flowers And Heart-shaped Boxes

And Things We’re All Too Young To Know

But I

I Love It When You Give Me Things

And You

You Oughts To Give Me Wedding Rings

And I

I Love It When You Give Me Things

And You

You Oughts To Give Me Wedding Rings

And I

I Love It When You Give Me Things

And You

You Oughts To Give Me Wedding Rings

from the movie of Shall We Dance & singging by Peter Gabriel

……….

Nih lagu asyik banget dah…. boleh banget kalo mau dengernya disini

mudah-mudahan temen2x seneng mendengarnya. 🙂

dsc01823 Ampun ..banjir…. , udah 3 hari ini rumah gue banjir, bisa kebayang khan sama temen2x…. mau pulang / pergi kantor harus melalui hamparan air 😦 yang penuh dengan kotoran yang datangnya entah dari mana, bayangan gue yang ada mah.. air got yang nggak bersih semua. itulah akibatnya kalo kita suka buang sampah sembarangan.

Dahulu di rumah nggak pernah kejadian hal yang seperti ini, semenjak jalan raya deket rumah di bangun Jl. Residen A. Rozak sekarang, air pembuangan larinya ke arah kampung tempat gue tinggal. ditambah lagi, pembangunan perumahan yang tidak memikirkan sarana dan prasarana pembuangan mengakibatkan got-got serta aliran sungai kecil mampet, dan akhirnya meluap ke kampung-kampung.

Palembang, yang notabene disebut Batang Hari Sembilan, memiliki anak sungai musi sebanyak 9 jalur di pulau sumatera selatan, serta lebih dari seratus anak-anak sungai dari masing2x jalurnya. kita sebagai warga kota palembang, semestinya memberikan sumbangsih yang baik bagi lingkungan, dengan membersihkan got, saluran pembuangan dan sebagainya…

So, buat temen-temen kalo nggak mau kampungnya seperti kampung saya, coba dibentuk kerukunan warga agar mau ber gotong ronyong membuat saluran pembuangan baru, atw memperbaiki sarana & prasarana yang sudah tidak memadai seperti di tempat saya….

oh tiada yang hebat dan mempesona

ketika kau lewat di hadapanku, biasa saja

waktu perkenalan terjalin sudah ada yang menarik,

pancaran diri terus mengganggu

mendengar cerita sehari-hari

yang wajar tapi tetap mengasyikkan

oh tiada kejutan pesona diri

pertama kujabat jemari tanganmu,

biasa saja

masa perkenalan lewatlah sudah

ada yang menarik bayang-bayangmu

tak mau pergi

dirimu nuansa-nuansa ilham

hamparan laut tiada bertepi

kini terasa sungguh semakin engkau jauh,

semakin terasa dekat

akan tumbuh kembangkan

kasih yang kau tanam, di dalam hatiku

menatap nuansa-nuansa bening jelasnya doa bercita

There you go….. nah, itulah sepenggal lagu asli Nuansa Bening by Keenan Nasution (The Original) yang sekarang sering kita denger lagunya di radio atawa di televisi sambil lihat video klipnya….

Kata “Babe” gue, Keenan Nasution adalah seorang musisi yang multi talenta, beliau membuat albumnya dengan menggabungkan alat musik yang semuanya dimainkan oleh beliau sendiri dengan cara di Mixing… (Nggak Ngarti) tapi yang jelas, nih lagu emang asik di denger, so buat kalian yang lagi berbunga-bunga hatinya, silahkan bernyanyi gaya mariachi dari mexico di depan pasangannya… siapa tahu aja…. hati yang lagi terbakar oleh api cemburu or emang lagi bete ama pasangan, bisa luluh denger kalian nyanyi’in nih lag… 🙂

You’ve better try …..

Waah….. nggak kerasa, nih hari udah bulan ke tiga gue pake IM2 punya akses internet… BROOM namanya,…. ketimbang beli modem khususnya sampe angka 1,5jt an…. gue manfaatin Nokia E61 punya gue yang udah bisa 3G buat akses internetnya….

Lumayan sih, buat nge-net. ceritanya nih kartu Broom gue tahu dari Blog-nya Mas Darmawan. setelah beberapa bulan ngikuti blognya, nggak lama kemudian, di palembang, im2 ngeluarin Kartu Broom yang dimilikinya….. Pas banget.

Harga

Harga perdana Broom Unlimited adalah Rp.150ribu. Sedangkan voucher isi ulangnya seharga Rp.100rb dengan masa aktif 1 bulan. Jadi biaya bulanan yang harus dirogoh adalah Rp.100rb/bulan. Masa tenggang kartu selama 180 hari. Apabila tidak diisi ulang dalam jangka waktu 180 hari maka kartu tersebut akan hangus.

Kecepatan

Kecepatan akses adalah up-to 256 Kbps (32kBps) sampai dengan volume pemakaian 2GB. Setelah itu kecepatan akan menurun up-to 64 Kbps sampai volume tidak terbatas selama masa aktif.

Dapat digunakan di jaringan 3.5G (HSDPA), 3G (UMTS), EDGE, serta GPRS. Selain paket unlimited juga ada paket classic dengan pembatasan kuota akan tetapi lebih cepat. Daerah yang tercover serta info lainnya bisa dilihat disini www.indosatm2.com.

Kartu Indosat M2 tidak bisa dipakai untuk telepon maupun sms. Jadi hanya bisa untuk berinternet. So far so good (belum ngadat) untuk akses internet seharga rp.100rb /bulan.

Selamat Ber-internet Ria

(Thanks buat Mas Darmawan atas infonya)

Tags:

Wah, hari ini gue mau talking2x tentang kerjaan gue, gambar2x yang ditampilkan adalah sebagian kecil beberapa hasil karya desain gue, dan finishing anak2x di kantor…. kecuali souvenir yang di tawarkan di kantor, semua undangan yang ada di kantor sebagian besar dari imajinasi dan perbandingan dengan desain undangan dari luar sumatera.

Hehehehe….. btw, all of design dibuat dengan program corel draw & photoshop …. bagus khan..


My Logo

Blognya Chipuy
November 2017
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

  • 23,444

Green Smoke

Chat with Me

Klik tertinggi

  • None

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

rapid library

free counters

yang sedang membaca

My Mobile Blog

Pernah Ngutang di KANTINMILAN

chipuy feeds

I heart FeedBurner

My other site

Blog ini bisa di akses melalui

www.chipuy.co.nr

Free Domain Name Address

Cheapest Web Hosting

Kalender Hijriah

Lomba Blog 2009

Alnect computer Blog Contest