Chipuy’s Zone

Inilah Diriku (^_^)//

Hehehe……

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Waktu, pertama kali belajar buat Blog… ngga’ kebayang. ternyata dunia ini bener-bener luas, banyak yang buat tulisan yang amat menarik.

Sebenarnya, blog ini sudah saya buat dari bulan september 2008, cuma mas-alah yang pertama pada saat itu adalah, mahalnya akses internet & kurangnya waktu luang buat saya meluangkan waktu untuk menulis.

Sehari-hari kerja saya adalah men-desain undangan, sudah beberapa undangan yang dibuat dari tahun 2003 – 2009 awal yang ada di palembang. Alhamdulillah saya men-desain-nya…. (malu buat bangga)

Sebenarnya di blog Chipuy ini, saya kepengen membagikan ilmu pengetahuan saya di bidang desain. mulai dari desain undangan sampe desain digital printing. cuma masih bingung harus mulai dari yang mana.

mungkin, dalam waktu dekat, saya akan berbagi tetang Corel Draw & Photoshop…. πŸ™‚

So, karena masih belum banyak yang mau saya tuliskan di blog ini. kayaknya cukup sekian dulu mengenai perihal tentang saya….

“Aku adalah Aku…. Aku orang yang unik…. begitulah pendapatku”

15 Responses to "Inilah Diriku (^_^)//"

Ass……….
Semoga dengan Blog ini anda bisa meluapkan semua beban dan pemikiran anda..
terkadang ungkapan kalimat lebih bijaksana daripada ungkapan dengan kata-kata

jafis

maju terus da pantang mundur

Terima Kasih Kak…. Ok buat maju terus

Assalamu’allaikum…

Salam kenal balik Mas, apa kabar Palembang? Moga2 kabar baik selalu…terima kasih dan mampir, kapan2 mampir juga ya ke Bekasi he he he…

Salam kenal mbak..

Kerja di advertising mana mbak chi?

Hehehe….
Mgkn krn, gaya tulisan gue? Atw gmn. Koq, banyak yang mengira saya perempuan ya? πŸ™‚ nggak apa. Toh, terkadang membuat tulisan, saya ditemanin sama istri buat kasih sumbang saran.
saya cowok. Kita nggak bergerak dibidang advertising, walaupun bisa. (takut ambil lahan orang) kita khusus ke wedding cards.. Tetapi bs jg cetak yang lain. Nama perusahaan kita Primajaya Cards

NB : πŸ™‚ mohon bantuannya, peliharaan saya, kalo mampir lagi dikasih poin biar cepet netes…. Thanks ya

Weks..

Haha… soalnya dari nick kayak nama cewe..

Wew.. kerja sama ko Apui ya?

Sebenernya namanya kok chipuy = apui :p~~

hehehe… πŸ˜€
Lain lagi Man,……
He was my mentor in wedding cards design……
chipuy is my network name, since year 2000
at that year, I used to play with Mandrake 7

Salam kenal ya mas. Dari Hary4n4 di Surabaya. Semoga sukses selalu. Salam.

salam kenal om

salam kenal juga…. terima kasih sdh mengunjungi blog ini….
segera akan ada kunjungan balasan πŸ™‚

Salam kenal Mas, terima kasih udah mampir… Kita tukar link ya, blog Mas udah saya taukan… Ditunggu tutorial undangannya… πŸ™‚
Salam

terima kasih juga atas kunjungannya…. tutorialnya sedang diupayakan πŸ˜€

chipuyyyyyyyy *tereak manggil chipuy*

Pici Ketjil, Ada apaaaaaaaaaaaa *teriak juga*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Logo

Blognya Chipuy
June 2017
M T W T F S S
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Archives

  • 23,429

Green Smoke

Chat with Me

Klik tertinggi

  • None

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

rapid library

free counters

yang sedang membaca

My Mobile Blog

Pernah Ngutang di KANTINMILAN

chipuy feeds

I heart FeedBurner

My other site

Blog ini bisa di akses melalui

www.chipuy.co.nr

Free Domain Name Address

Cheapest Web Hosting

Kalender Hijriah

Lomba Blog 2009

Alnect computer Blog Contest
%d bloggers like this: