Chipuy’s Zone

Corporate Gathering @ The Aryaduta

Posted on: April 23, 2009

Badan masih kerasa pegel-pegel, bawaan semalem…. mata masih sepet… kebiasaan tidur jam 9, berubah jadi jam 12 baru bisa tidur, bisa kebayang… rasanya, nih pagi… sambil ngerjain desain shopping bag pesanan PemKab Lahat.. sembari ngetik posting di Blog yang baru seumur jagung ini…. Pukul 19.00 wib, habis sholat maghrib, dengan pakaian semi formal, celana hitam kemeja putih, di balut dengan jas hitam, serasa jadi Mafioso nunggu jemputan Mbak mau dateng ke acara Corporate Gathering The Aryaduta. tadinya mau naik motor, melihat gelagat cuaca tidak bersahabat (mau hujan) jadinya minta direpotin sama Mbak sama Bapak. hehehe… Istri ditinggal dirumah, karena masih bawaan hamil muda, masuk 4 bulan… si dede’ kayaknya masih suka ngerepotin mamanya…. kalo sore suka mual bawa’annya. jadi nggak ikut. Acaranya sih jam 18.00 wib… cuma berhubung mau maghriban dulu, kita berdua datenganya agak ngaret…. lagian, sebenernya Chipuy di undang karena, Kantor tempat Chipuy kerja adalah rekanan The Aryaduta Hotel & Convention Center Palembang dalam hal cetak mencetak… All about printing yang berhubungan dengan The Aryaduta semuanya kita yang kerjakan….

Nah…. itu salah 2 dari kerjaan The Aryaduta yang biasa kita kerjakan serta suasana di event semalam…. masih banyak lagi yang lainnya loh…. yang bisa buat komputer gue lemot kalo ditampilkan 1 per 1.. πŸ˜€

Kembali ke Pokok pembicaraan… Acara yang di pandu dengan MC dari PalTV, seperti Cek Eka & Yai ….. (Lupa namanya)Β  acara yang semi formal tersebut dibuat sangat kocak…. ditambah dengan Fashion Show dari Dian Pelangi Songket.. acara terlihat semakin meriah…. Saya yang duduk sebagai penonton akhirnya dikerjain sama MCnya….. disuruh jawab pertanyaan 5 masakan palembang. walaupun hanya bisa jawab 3 dari 5 jawaban…. sayapun… dikasih bingkisan dari sponsor… πŸ˜€ hehehehe.

Kalo mau dibilang… acara semalem … sukses, meskipun / mungkin, karena cuaca yang kurang mendukung atw mungkin ada event ditempat lain sehingga membuat, beberapa tamu blm bisa datang… hingga akhir acara… πŸ˜€

Well everthing is Ok… Suskes deh buat The Aryaduta & Managementnya….

NB : Gue kepengen dapet Door Prize terakhir (Menginap 1 malam di Presidential Suite The Aryaduta Hotel Hiiks.. (T_T)

Advertisements

4 Responses to "Corporate Gathering @ The Aryaduta"

Hui.. Hui.. Kak Mada..
Blogsnya keyeeen. Ternyata suka nulis jg neh si Bapak sikok ini.
Eheheheh.. Tempo hari emang kurang greget iaah. Secara udah molor2 gt mulainya. Thank you baned iaah dah dimuat di Blognya! salah satu promo jg neh. Ehehehe, teuteup. PRMnya keluar dech. πŸ˜€

hihihihi…. Terima Kasih udah mampir ke blog jelek ini πŸ˜€
nulis harus…. biar nggak jadi pikun….. lain kali mampir lagi buat perkembangannya ya….
masih banyak yang akan di greskan lagi nih….

Biarpun pegel… biarpun capai… yang penting sukseeees… Selamat..

Hehehe…. Makasih ya πŸ˜€
Sayang aja Door Prizenya yang utama nggak dapet :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Logo

Blognya Chipuy
April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

  • 23,433

Green Smoke

Chat with Me

Klik tertinggi

  • None

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

rapid library

free counters

yang sedang membaca

My Mobile Blog

Pernah Ngutang di KANTINMILAN

chipuy feeds

I heart FeedBurner

My other site

Blog ini bisa di akses melalui

www.chipuy.co.nr

Free Domain Name Address

Cheapest Web Hosting

Kalender Hijriah

Lomba Blog 2009

Alnect computer Blog Contest
%d bloggers like this: