Chipuy’s Zone

Archive for April 17th, 2009

Mungkin banyak yang berfikir tentang dunia yang menakjubkan, pada saat teman-teman membaca judul tulisan ini.

Amazing World… begitu menurut saya. Dunia ini sangat indah, waktu yang kita lalui, hari demi hari, detik dan menit silih berganti. dari saat masih ditimang oleh orang tua, dibesarkan, beajar merangkak, berjalan, bersekolah, hingga bekerja dan menikah. Mungkin kita semua sudah hampir melaluinya….

Hari ini, saya mau membagikan kebahagiaan saya, kepada teman-teman,..karena betapa senangnya semalam mendengar berita dari Dokter kandungan bahwa, janin yang ada di dalam tubuh istri saya sehat dan aktiv. Saya sangat mengkhawatirkan kesehatan jantungnya, dimana saya sendiri memiliki gangguan jantung ketika masih kecil… mudah-mudahan benar adanya.

Pada saat, melihat aktivnya gerakan dan mendengar suara detak jantungnya… Amazing World (itu yang dapat saya ucapkan…setelah mengucapkan AllahuAkbar) Allah Maha Besar & Maha Kuasa… betapa Beliau luar biasa, menciptakan makhluk lucu yang masih rentan didalam tubuh istri saya.

Saat itu, jantung-pun ikut berdetak kencang… saya takjub… Si Chipuy ini sudah mau jadi Bapak… yang nanti akan membimbing anaknya menjadi penerus yang berbakti kepada orang tua, dan beriman kepada Allah Subhanahu Wata’alla.

Inilah… Calon Jagoan Baru yang akan lahir 😀

Hidup ini memang indah…. semoga teman-teman juga dapat merasakan kebahagiaan saya

Tags:

My Logo

Blognya Chipuy
April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

  • 23,433

Green Smoke

Chat with Me

Klik tertinggi

  • None

Recent Readers

View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile View My Profile

rapid library

free counters

yang sedang membaca

My Mobile Blog

Pernah Ngutang di KANTINMILAN

chipuy feeds

I heart FeedBurner

My other site

Blog ini bisa di akses melalui

www.chipuy.co.nr

Free Domain Name Address

Cheapest Web Hosting

Kalender Hijriah

Lomba Blog 2009

Alnect computer Blog Contest